Wednesday, February 17, 2010

Konjou Nashi - Haruma Miura , Negative Happy Chainsaw Edge

yoo~

payah nih,
sebagai saudara Haru-chan, ternyata saya tidak banyak tau tentang dia..
apalagi yag satu ini, lagunya Haru-chan yang Konjou Nashi..
saya cuma tau kalau Haru-chan punya band yang sedang HIATUS namanya Brash Brats

nah, Konjou Nashi ini soundtrack dari Movie Negative Happy Chainsaw Edge

File:Negativehappy.jpg

kenapa saya baru tau semalam???
yah iya... lagian tuh film tahun awal 2007..
sedangkan saya tau Haru-chan waktu dia main film KOIZORA..
nah itu waktu saya kelas 3 SMA, tahun berapa?? 2008...
KOIZORA tahun 2007...
dan pada saat itu saya belum tau kalau Haru-chan saudara kembar saya..
haha..
*cuma sama lahirnya 5 april 1990*

sato takeru & haruma miura


di film ini Haru-chan berperan sebagai Nato,akhirnya Nato mati..
uuuuuuuuuu~
saya belum nonton filmnya..
di KOIZORA dia juga mati kan???
hikss..
dan itu membuat saya nangis....
jadi pengen nonton KOIZORA lagi deh,
tapi males lihat wajah si Aragaki itu...

Koizora Poster


Hayato Ichihara main juga disini, dia peran utamanya deh..
haha. temen saya Dedek suka banget ma dia...
http://asianmediawiki.com/images/d/dc/Negative_Happy_Chain_Saw_Edge2.jpg
dia kan yang main di Rookies bareng Sato Takeru...
di Saru lock juga main tapi saya belum nonton karena dvd nya masih di tonton temen saya si dedek...
punya dia sih..
*modal pinjem*
oia, Rookies movie belom nonton... padahal dvd udah ada. tapi ditunda mulu... padahal saya mau lihat Takeru dengan rambut gimbalnya..

kalau Samurai High School saya yang beli..
nah kami selalu sharing dvd...huhu~
itulah serunya, palagi kalau lagi cekak..hihi

dan lagi ada Yosuke Asari , yang main code blue bareng Yamapi dan Aragaki, kalau gak salah dia yang jadi dokter setim ma YamaPi,,,,
dia yang putih , gak terlalu tinggi, yang pakai kacamata...pokoknya itu deh...

ini dia..


selesai deh ngomongi yang selain Haru-chan...

nih lagu kan soundtrack film ini
File:Negative Happy Chain Saw Edge-p2.jpg

keren juga liat videonya Haru-chan yang nyanyi sambil main gitar..
lagunya agak keras gitu,
yang jelas semangat dengarnya..
pembukaan lagunya lucu, kayak dia ngomong gitu... logat apalah..lucu...

aku kasih link tempat download mp3 aja ya...plus lyric lagunya~
(click here)

kalau mau lihat videonya, here on youtube

0 komentar:

Post a Comment

everyone can comment here. Open ID,Livejournal,Wordpress, TypePad,AIM,Blogger.

Facebook , Twitter,Fupei,Plurk,etc.
(Choose an identity : Name/URL <= enter name and add your url)

If you don't have account, Choose an identity : Anonymous

and PUBLISH YOUR COMMENT.

no spamming.

DAFTAR ISI

Loading...

Recent Comment