Thursday, January 6, 2011

Link Exchange



Hello followers dan para pengunjung sekalian. Baik yang ada keperluan atau nyasar.

Tolong jangan nyampah atau spamming yo.

Selamat datang di blog saya yang tidak seberapa ini.

Ya ya ya...

Saya baru sempat otak atik blog. Dan saat cek link teman-teman, kebanyakan yang tidak bisa dibuka atau dialihkan.
Ini mungkin karena mengganti url blog.

Dulu saya pernah berencana untuk mengganti url. Tapi kalau difikir..

Ada ruginya kalau kita ganti url blog yaitu follower kita tidak akan bisa melihat pemberitahuan new posting di dasbor.
Jadi kita tidak bisa membaca postingan terbaru mereka dan lagi url mereka berganti. Dan tidak ada pemberitahuan mengganti url.

So,
sebagian dari link teman sudah aku hapus.

Bukan karena itu saja alasannya, yang lebih parah lagi adalah tidak meletakkan link kita di blognya. Apa itu namanya link exchange? oo tidak bisa... *ngomong ala Sule*

Saya hanya menerima LINK EXCHANGE bagi teman-teman yang meletakkan link saya di semua halaman,maksudnya jika membuka home akan terlihat link kita.
Maaf, saya tidak menerima link exchange yang meletakkan link saya di 1 halaman saja.
Percuma lah. Pengunjung blog dia gak akan bisa melihat link kita kalau tidak membuka di 1 halaman tersebut. Percuma kan?
Gak bisa saling kunjung kalau begitu caranya.

Nah, bagi yang sudah membaca ini dan cek link exchange di side bar blog(tekan untuk membuka), dan ternyata link kamu tidak ada, nah berarti... anda sudah tau... yang sudah saya terangkan tadi...


Kalau begitu..

Mari bertukaran LINK.

Tralala lalala lalalala~

Comment disini aja.


Gak masalah kalau link saya dihapus. Asal link anda tidak ada di side bar saya.
*sombong*
*jambak2 kucing*

2 komentar:

Teguh Bayu said...

link ente udah ane taro di teguhbayu.com silahkan cek dan segera pasang link ane juga..
kalo dalam 3 hari belum konfirmasi berarti tuker link batal oke

January 20, 2011 at 8:15 AM
April said...

maaf. tidak memenuhi syarat. hhee

Post a Comment

everyone can comment here. Open ID,Livejournal,Wordpress, TypePad,AIM,Blogger.

Facebook , Twitter,Fupei,Plurk,etc.
(Choose an identity : Name/URL <= enter name and add your url)

If you don't have account, Choose an identity : Anonymous

and PUBLISH YOUR COMMENT.

no spamming.

Recent Comment