Wednesday, February 17, 2010

Narsisto April-Dwi-Dedek-Eka [sabtu, 30 Januari 2010]

location: Plaza Medan Fair

kopi jepang katanya,
rasanya sama aja... pahitt...*namanya juga kopi*

panjang sejarahnya,
gw iseng milih minuman yang gak pernah gw minum..
dan gw milih neh minuman 
gatau rasanya apa..
gw pikir rasanya kya moccacino gtu ..
eeee....ternyata...

ini kopi yang udah di campur gula beberapa sendok n ice cream coklat, vanilla, dll......
hasilnya... oishiiiiiiiiii~

jadi gw bersedia buat minumnya~ oishi ne~

narsis amat uh maluuuu~

april,dwi,dedek,eka~

april,dwi~
ikhh.. keliatan banget jerawatnya~
tapi tetap narsis~

dedek,eka,april,dwi~

dedek,april,dwi~
taukah dimana ini??
dalam kamar mandi........
gile.. kurang kerjaan..
ide gw yg mantep deh..
sayang eka gak ikut,
yah abisnya kaga muat sih...

nih gw yang foto~dari kamera depan hp gw~
gw relain gak kena penuh muka gw demi terbentuknya posisi foto yang bagus~

hmm..
kira-kira dwi kemana ya??
ini di toko komik..
berarti dwi hunting komik neh...
kesempatan foto gada dwi~

yah datanglah si dwi merusuh kami berfoto~
miss narsis datang...
penuhhhhhh.............

nah lagi-lagi dwi ngilang..
kemana ya??
ne diluar toko komik..
berarti dwi di tempat pembayaran..
haha.
kesempatan foto..
*teman yg jahat*

hmm..
ini kami terpisah dengan 2 makhluk lainnya~
kami menunggu lagi dwi yang lagi di kasir..
dedek pisah tempat...

dedek datang......
mari bernarsis lagi........
kasian dwi gada..haha~

gw orang yang baik..
jadi gw rela motoin ne 3 makhluk~

eh nih masih ditempat tunggu~

si dwi datang..
kembali narsisssssss..........
dasar penggila foto~


finish deh..




0 komentar:

Post a Comment

everyone can comment here. Open ID,Livejournal,Wordpress, TypePad,AIM,Blogger.

Facebook , Twitter,Fupei,Plurk,etc.
(Choose an identity : Name/URL <= enter name and add your url)

If you don't have account, Choose an identity : Anonymous

and PUBLISH YOUR COMMENT.

no spamming.

DAFTAR ISI

Loading...

Recent Comment