Monday, January 3, 2011

Taisetsu na Koto wa Subete Kimi ga Oshiete Kureta Drama


大切なことはすべて君が教えてくれた

Sebenarnya aku sedikit gak setuju dengan pairing dalam drama ini Eri-Miu.
Gak cocok...uwaaa~

ok.
mari mulai serius.

Producer : Masumoto Jun

Drama ini akan tayang Bulan Januari 2011.Senin pada 21:00.
Erika Toda (Uemura Natsumi) dan Haruma Miura (Kashiwagi Shuji) berperan sebagai guru SMA di sekolah yang sama.Erika Toda sebagai guru Bahasa Inggris dan Haruma Miura sebagai guru Biologi.
Mereka lulus dari Universitas yang sama juga. Dalam cerita ini, status mereka adalah bertunangan. Pernikahan akan berlangsung dalam 6 bulan.
Masalah datang saat Miura bertemu dengan Emi Takei (Saeki Hikari) [Dari 800 pelamar di audisi, Takei memenangkan peran], calon siswa di sekolahnya dan menjalin hubungan dengannya .Cinta SegiTiga . Mereka tidak saling mengenal saat itu.Mereka bertemu sehari sebelum upacara pembukaan sekolah Miura sering membantu masalah-masalah yang dihadapi siswanya itu. Bagimana hubungan mereka selanjutnya ya? bisa aja Miura dengan siswanya itu atau menikah dengan Erika.

Masih gak setuju pasangan ini. Gak cocok Erika dengan Miura. Miura cocoknya jadi siswa.

sudahlah.

Getsu 9.
Fuji TV.

Tapi aku senang karena ada Kento. Dia berperan sebagai Kodama Kentaro. (Nakajima Kento adalah salah satu member B.I Shadow). Belum diketahui peran seperti apa yang dimainkannya. Yang jelas pasti aktingnya bagus.

Cast

Ini Trailernya


source: AsianMediaWiki ,  Drama Otaku , jnews1 + Taisetsunakoto wa Subete Kimi ga Oshietekureta Official Site , TokyoHive , Youtube


akan di edit segera kalau ada info tambahan.

2 komentar:

leledubu said...

gw jg g setuju pairingnya,,
dameeeeeeeeeeeeeeeeeee...
tapi apa bole buat,hiksss...
abis liat miura yg sawayaka di kimi ni todoke,,kudu liat jg c yg agak beda dgn dia jd guru *dgn rambut dibelah2,,wkwkwkwk...

March 30, 2011 at 10:10 AM
April said...

haha..
ia, jadi dia kelihatan lebih dewasa*tua
lebih suka yang di kimi ni todoke deh

Post a Comment

everyone can comment here. Open ID,Livejournal,Wordpress, TypePad,AIM,Blogger.

Facebook , Twitter,Fupei,Plurk,etc.
(Choose an identity : Name/URL <= enter name and add your url)

If you don't have account, Choose an identity : Anonymous

and PUBLISH YOUR COMMENT.

no spamming.

DAFTAR ISI

Loading...

Recent Comment