Tuesday, June 15, 2010

YUI to release 5th album "HOLIDAYS IN THE SUN" July 14th

neechan kawaiiii~
*takut tersaingi*

Setelah dua tahun dan tiga bulan, YUI akan merilis album ke-5 "HOLIDAYS IN THE SUN" pada 14 Juli tahun ini.

Dengan single terbarunya "To Mother" yang dirilis pada Juni 2, dia bisa mencapai posisi puncak Oricon Charts dengan lima kali berturut-turut, membuat record, yang terakhir dicapai oleh Utada Hikaru 6 tahun yang lalu membuatnya kedua dalam sejarah.

Kelima single, yang menciptakan rekor ini, akan kembali berkumpul di album baru ini, yang merupakan pertama kali untuk penyanyi -penulis lagu wanita.

Sesuai perilisan "HOLIDAYS IN THE SUN" YUI berkomentar: "Ini benar-benar sudah lama sejak album terakhir, dan saya sedikit gugup tentang hal itu (tertawa) . Selama dua tahun, kepada semua orang yang telah mendukung saya, semua teman dan kerabat dan lebih dari sekedar penggemar, yang telah mengantisipasi kegiatan saya .Saya sangat bersyukur. Terima kasih banyak! Album ini telah menjadi record dengan sejumlah besar ingatan saya. Ini membuat saya bangga ,aku akan sangat senang jika banyak orang mendengarkannya dan aku akan melihat ke depan untuk dukungan kalian "

translator : siapa lagi kalau bukan saya~ april desu~

New Album
"HOLIDAYS IN THE SUN"
Release Date: 2010/7/14
[First Press Limited Edition] CD + DVD
SRCL-7309~10
¥3,750 (tax in )


[Regular Edition] CD Only
SRCL-7311 
¥3,059 (tax in )

source : MJP+ YUIStalker  YUI-net

nah,kira-kira harganya 300ribuan..
kalau di Indonesia biasanya berapaan ya? bisa sampai 400ribuan mungkin ..
gak pernah beli,seringnya sih download..*fans tak bermodal*
siapa yang mau beli?
kalau bisa belikan satu untukku..*ditendang ke Jepang*

hihi~
saat ada berita tentang Single baru YUI yang To Mother, aku berharap YUI rilis Album baru ..
dan sekarang..
ada berita tentang Album baru..
senangnya..
tapi katanya kumpulan lagu-lagu dari single-single sebelumnya..
yahh..
kira-kira ada lagu baru gak ya?
Berharap ada!!!
semoga ada~

0 komentar:

Post a Comment

everyone can comment here. Open ID,Livejournal,Wordpress, TypePad,AIM,Blogger.

Facebook , Twitter,Fupei,Plurk,etc.
(Choose an identity : Name/URL <= enter name and add your url)

If you don't have account, Choose an identity : Anonymous

and PUBLISH YOUR COMMENT.

no spamming.

Recent Comment