Saturday, April 3, 2010

Chinen Yuuri's acrobatic and Arioka Daiki's Hair

Ini laporan dari berita acara tentang konser Hey!Say!JUMP
jujur saya tidak tahu apa yang mereka laporkan..haha

jadi kenapa di posting?

karena Chii melakukan akrobat dan tingkah lucunya~

dan juga rambut Dai-chan yang terlihat lebih panjang alias gondrong...

so?

mau kasi screencapsnya aja~


dozo~

disini rambut Dai-chan terlihat lebih panjang..
atau hanya perasaanku aja ya~

hmmm...
Dai-chan tuh yang di belakang YamaChii~


Akrobatnya Chii~

Ja-jaaannn..... memang selalu keren Chii~
ajarin dong......................

nah ini yang lucu,
gak tau yang dibilang Chii...
yang setelah Hey!Say!JUMP ga.....
ada bilang uru-uru~
gak tau akh....

setelah membuat orang tertawa..
ditunjukkan wajah tak berdosanya...
ada hasrat saat itu aku ingin mencubit pipinya...
kawai sih~
ketawa yuyan lucu~

video credit to nisiyan41509

kalau mau lihat videonya ,sory gak ada embednya jadi gak bisa ditampilin di blog
aku kasi linknya aja~HERE

ada lagi nih scan Hey!Say!JUMP TEEN....
dozo~
credits to hanarok
thanx

ja (TωT )/~


0 komentar:

Post a Comment

everyone can comment here. Open ID,Livejournal,Wordpress, TypePad,AIM,Blogger.

Facebook , Twitter,Fupei,Plurk,etc.
(Choose an identity : Name/URL <= enter name and add your url)

If you don't have account, Choose an identity : Anonymous

and PUBLISH YOUR COMMENT.

no spamming.

DAFTAR ISI

Loading...

Recent Comment