Friday, April 2, 2010

Award dari Sahabat untuk Sahabat

yoo~
beberapa hari yang lalu aku kebagian Award lagi nih...dari  KINTARO

maaf baru hari ini dibagiin karena waktu itu masih UTS...
tapi sekarang udah selsai kok....*malah curhat*

sankyuuuuuuuuu~
terima kasih banyak ya, dan thanx a lot~
*mulai ngawur*

hmm...
Awardnya aku simpan di Lemari Besi Chinen dulu ya~ ehehe~

Dan sebagai balasannya aku diharapkan bisa membagikannya pada sahabat yang lain dengan mematuhi kriteria yang  ada, yaitu:

1. Thank and link the person that gave you the award.
2. Pass this award to 15 bloggers you’ve recently discovered and think are fantastic
3. Contact said Blogs and let them know they’ve won the award
4. State 7 things about yourself.

selamat menikmati Awardnya~ jangan lupa kasi kecap biar sedap...lol
*emang makanan*


ini Awardnya~

Ja-jaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnnn..............*gaya Dai-chan*


Sekarang aku bagiin ya Awardnya..
Ayo ngantri...
jangan nyerobot....

2.Ida
3.Dhe
5.Rin
10.Din
11.Yayas
12.Sheila
13.Poppy
14.Nami
15.Suzu

nah yang terakhir nih,

7  kriteriaku :
1. Suka Matematika
2. Suka musik Jepang, Indonesia juga
3. Fans Hey!Say!JUMP
4. Indonesia Asli
5. Lahir barengan Haruma Miura
6. Istrinya Arioka Daiki
7.Suka berteman, kadang jutek, cerewet, pintar, jenius,manis,imut,tinggi,cantik,ramah....*kelebihan ini*

bagaimana..
sudah puas???
kalau belum.......*hayo ngapain??*

maaf yang gak kebagian, bingung sih mau ngasih siapa aja....

yaudah, selamat menikmati~

note: lakukan aja yang ada di tulisan bewarna merah, jangan copas kata-kataku yang gj ~hehe..yang ini juga

 ja (TωT )/~

11 komentar:

Liken said...

Thanks awardnya neechan :)
*nyimpen di kulkas*
moga2 award ini bisa mengubah kehidupan keluarga saya agak menjadi lebih bahagia~
XDD

once again
ARIGATCHUUU ~ :*
*ditonjok daichan*

April 2, 2010 at 6:40 PM
apriL said...

AHAHAHA....

April 3, 2010 at 12:38 AM
apriL said...

ahahah..

emang bisa mengubah gimana?

okeh okeh
ur welcome....

April 3, 2010 at 12:39 AM
~イマ~ said...

arigatoooooooooooooooooou ai..
hehehe..
makasih banyak.. *peluk dan cium dari saya sekeluarga..

makasih banget..
saya terharu jadi nomer satu.. hehe

April 3, 2010 at 2:53 PM
apriL said...

sami-sami..

waduh...
bisa gepeng saya diserbu keluargamu ma~

April 3, 2010 at 3:06 PM
Kintaro kazami said...

domo arigatou ai chan... ^_^
sankyu dah pajang awardnya....
ganbate kudasai......

April 5, 2010 at 10:46 PM
dinchan said...

april arigatou~
din baru bisa post sekarang..
sankyu..^^

April 6, 2010 at 10:32 AM
dinchan said...

april arigatou~
din baru bisa post sekarang..
sankyu..^^

April 6, 2010 at 10:32 AM
apriL said...

@kintaro: sesuai tgs~

@din: ia.gpp kok.

April 6, 2010 at 2:11 PM
Hiechan_ai_keito said...

trimakasih smua..
yg tlah mndukung saia..
smpai pd saat ini, saia brhasil mndapatkan panasonic award...
hiksu... hiksu..
*trharu*
smoga dgn award ini.. saia bsa mnjadi mnusia yg lbh baik, n agk kurang mukulin ank org..
sekian sambutan saia..
trimakasih..
*d'lmpar tomat 1 karung*

April 9, 2010 at 11:38 AM
apriL said...
This comment has been removed by the author. April 9, 2010 at 12:43 PM

Post a Comment

everyone can comment here. Open ID,Livejournal,Wordpress, TypePad,AIM,Blogger.

Facebook , Twitter,Fupei,Plurk,etc.
(Choose an identity : Name/URL <= enter name and add your url)

If you don't have account, Choose an identity : Anonymous

and PUBLISH YOUR COMMENT.

no spamming.

DAFTAR ISI

Loading...

Recent Comment