Saturday, March 27, 2010

Hey!Say!BEST new song SCORE [YYJ LS]

aku buat screencapsnya dari youtube, ehehe..
dozoooo~


pembukaan yang sempurna dilakukan oleh suami saya, Arioka Daiki... merinding saya mendengar suaranya~




Inoo solo line............
senang bisa dengar suara Inoo.......
kenapa di pendam terus sih.. padahal suara Inoo bagus.........


lanjut Hikka~

lalu Yabu~


selanjutnya Yuya~

Hikka ngerap keren..... seperti biasa..........
tapi yang ini lebih keren waktu dia bilang 'Smile '

ternyata suamiku guantennnggg.......
*baru nyadar*
*dijewer Dai-chan*


Hikka makin cakep aja dilihat~


Inoo lagi~



Suara Yabu .....

Rambut Yuya beda sama yang kemarin..
yang ini agak di beri gelombang-gelombang gitu ujungnya~




buka [info]hey_say, mendapatkan hal yang sangat menakjubkan...haha..*lebay akh*

lagu baru Hey!Say!BEST... Score...

sekali denger lagunya langsung suka....................

lagu ciptaan Yabu... bagian Rap Hikka.............
daisukiiiiiiiiiiii...................
lebih banyaklah menciptakan lagu ya.......................


terima kasih banyak buat [info]satsukisora
yang upload mp3nya sekaligus  YYJ LS di Youtube..
ini dia videonya..




aku tidak melihat Dai-chan mewarnai rambutnya.......
mana? mana? apa belum ya?
udah ya jangan aja deh.................
kyaaaa~
lagunya berulang kali diputar.....
aaaaaaaaaaaaaaaaa~
saya gilaaaaaaaaaa...............
mereka buat saya gila.......................................

ini dia bukti kalau Dai-chan mewarnai rambutnya,
warna coklat..
setelah bebrapa kali diperhatikan akhirnya ketemu juga dimana warna rambut Dai-chan menjadi coklat, yah saat kena cahaya doang..
ini dia...
ja-jaaann...

cuma bisa kasi yang ini, cuma dapet yang bagusnya disini..

yah kalau mau lebih jelas, lihat aja videonya..
perhatikan baik-baik...

yang udah join ke [info]hey_say
silahkan kesini here kalau mau download mp3 SCORE~
gak rugi deh.........



sekian YYJ LS
song SCORE by Hey!Say!BEST malam ini
27 Maret 2010

*screencapsnya jangan dicolong ya, kalau mau diambil bilang-bilang, kalau mau di posting di blog sendiri tolong di credit~sankyu...


eh ternyata udah ada yang upload videonya HERE


4 komentar:

Fietha Inooyabuhika said...

daichan ngecat rambutnya coklat tua. Ngga gitu kliatan ya?
Pas mereka berlima naik yang gerak2 tuh ke panggung yang satunya, kan ada cahaya terang, disana dah kliatan rambutnya uda coklat!
coba perhatiin deh~

btw.. LAGUNYA KEREN BANGED!

SUARA INOO BAGUS BANGED!!
MUGYAAA~
*fainted*

saya speechless pokoknya dah!

March 27, 2010 at 11:46 PM
apriL said...

aaaaaaaaaaaa..........
iaaaaa.........
baru sadar....
tepat disorot di rambutnya........
tapi kalau gak diperhatikan gak keliatan..........

ia..
lagunya keren.....
daritadi di dengerin gak berhenti2..haha..maruk banget nih...

kyaaa~
betul..
suara inoo bagus...
lebih banyak solo line lebih bagus......
sayang suaranya dipendem ama suaran yg lain.........

March 27, 2010 at 11:59 PM
Liken said...

Kerennn banget neechan ~
lagunya daritadi gue ulang2 mulu..

part hikka di bagian rap di potong langsung di jadiin nada sms hahaha xD

screenscapnya cukup membuktikan kalo rambut daichan di cat XDD

sankyuu updatenya neechan :))

March 28, 2010 at 4:32 PM
apriL said...

ia keren...

bukan dritadi ja d denger..
dri tadi mlm pun..
itu itu ja yg d denger~
ahhaa..
masih maruk ne~

wuihh d jadiin ring tone langsung...
emang keren sih blg SMILEnya~
kawaiiiii~

ahaha..
cuma screencaps ntu ja yg bgus..
ckup jls kan?
haha.
tapi gak ngejreng amat yak.huh
awalnya gak nyadar..
tapi diperhatikan lagi kliatan juga~

oc.oc
doitashimashite

March 28, 2010 at 4:42 PM

Post a Comment

everyone can comment here. Open ID,Livejournal,Wordpress, TypePad,AIM,Blogger.

Facebook , Twitter,Fupei,Plurk,etc.
(Choose an identity : Name/URL <= enter name and add your url)

If you don't have account, Choose an identity : Anonymous

and PUBLISH YOUR COMMENT.

no spamming.

DAFTAR ISI

Loading...

Recent Comment