Sunday, February 7, 2010

Sabtu dan Minggu bukanlah hari libur buatku.........kuliah semester 4?

yah memasuki semester 4 perkuliahan...
rata-rata matakuliah berbobot 3 SKS...
oughhh... 2 jam setengah... so tired ne....
tapi belakangan ini belajarnya gak full kok...
ganbarimasu!!!!!

dari hari Senin sampai Sabtu full...
hari Minggu adalah hari ngerjain tugas Aljabar Abstrak, selalu ada tugas tiap minggunya... 
sebenarnya setiap harinya hanya 1 mata kuliah,
tapi karena ada beberapa aku ngambil mata kuliah semester atas, yaitu semester 6
Pemodelan Matematika..
itulah dia...
sebenarnya bertabrakan dengan jam mata kuliah Optimisasi, tapi gak apa-apa sih karena dosen kami baik-baik... gak egois ,gak  sombong , pintar , jenius dan rajin menabung ..
jadi hari Jum'at 2 mata kuliah..

ambil mata kuliah semester 6 gak tau keputusan yang tepat atau tidak.
tapi dosennya seru, asik, itulah Bu Ester...
lagian banyak kok yang ambil nih mata kuliah...
lagipula maksmimal SKSku  untuk semester ini 24
yang wajib 20..
jadi  2 untuk Pemodelan Matematika semester 6 dan 1 lagi Dasar Pemrograman 2
2 SKS dimana ini Mata Kuliah semester 2 yang aku ulang karena nilainya C+
sebenarnya semester 1 DasPro 1 C+ juga, baaaaaaaaaaaaaaaaakaaaaa!!!!.
jadwalnya hari Rabu jam 12.00 WIB
jadi hari Rabu 2 mata kuliah...

Ngomong-ngomong masalah DasPro,
ini aku ambil PKRS
itupun di hari-hari terakhir PKRS, yaitu hari Sabtu...
sempat mau di hapus di hari itu juga karena jumlah mahasiswanya mencapai 105.
what??.105?? aku sempat kaget.. dalam 1 ruangan 105 orang?
apa jadinya tuh ruangan???
ditambah lagi ternyata ada tugas!!!!
nani??maji??..
aku makin yakin ingin menghapusnya ,
tapi udah terlanjur
udah deh ambil aja...
pasrah...
walau gitu, tugas juga selesai..
tugas yang dikerjakan orang lain.. suck!!!
hilangkan kebiasaan itu..
tapi untuk kali ini aja deh...
lain kali aku harus mengerjakannya sendiri...
tapi ini tugas buat program...
gunain software C++??? aku gag bisa sama sekali...
nah seharusnya yang duluan aku ambil itu yah DasPro 1
karena DasPro 1 nilainya C+ juga.., tapi gak mungkin semster genap ambil mata kuliah semester ganjil, arienai......


udah akh jangan ngomongin aib....


entah nasib apa ini sabtu juga kuliah..
ya setidaknya hari Sabtu gak bosen di rumah aja..
semangat semangat!!!!..

harus rajin belajar!!!
yo!!.
benkyo o ganbatte!!!.





. .

 ..



0 komentar:

Post a Comment

everyone can comment here. Open ID,Livejournal,Wordpress, TypePad,AIM,Blogger.

Facebook , Twitter,Fupei,Plurk,etc.
(Choose an identity : Name/URL <= enter name and add your url)

If you don't have account, Choose an identity : Anonymous

and PUBLISH YOUR COMMENT.

no spamming.

DAFTAR ISI

Loading...

Recent Comment