Thursday, February 11, 2010

Duet Maret 2010 Hey!Say!Jump [cut] ,Potato,Wink Up

Duet Maret 2010 Hey!Say!Jump [cut]

entah kenapa tanpa kata-kata mari lanjutkan!!
gak jelas nih makhluk ngomong apaan...
*nabok diri sendiri*

tsumannaiiiiiiii!!!!

yah cuma sharing foto ajah..
yang menurut gw lucu di bulan Maret..
dari salah satu majalah, DUET...

inilah wajah dai-chan yang gimana gituh,
aarrrr...
senyum atau ketawa sih..
ngeden yah..hihi

dan inilah ekspresi wajah hikaru yang kelaparan,
dia limpahkan semua ke dasinya...
me: oii... jangan makan dasi.. makan chii aja.. *loh??*

next,
yabu yang tidur...
mana nih hikaru ma inoo?? tim sukses buat gangguin orang...
jangan gangguin dai-chan aja beraninya...
nih yabu coba gangguin...

kalau yang ini...
yuto asik dangdutan...
untuk menghilangkan stress..
atau emang udah stresssss???
*di bantai istri2 yuto*

nah ini, Chinen ingin hidungnya lebih mancung..
sepertinya gitu sih...
Chii: chigau.... nih buat ngorek upil...
Me: ??? astaga...


kelanjutan dari Chii tadi,
Hikaru mulai iseng dengan memainkan alat yang dugunakan Chii tadi...
Me: idihh.. banyak upilnya tuh... ueekk.. hika jorok ihh...

next,
Yamada ternyata menginginkan bibirnya lebih seksi seperti inoo..
nah kalau mau seksi juga, ikutin aja....
seperti ini...

Keito,
salah satu manusia normal di Hey!Say!JUMP..
makin lama makin kakoi...
seksi...
arrr...

Ryutaro,
doshitano??
mau makan kertas??
pasti udah ketularan Hika nih..

Inoooo...
betapa bahagianya dirimu.....
tapi jarang terlihat......
rajin-rajinlah belajar ya..
keep beauty..

Yabu juga kelihatan bahagia..
huhu~

Yuto....
jangan ikut monyong-monyong...

Yuya sok rajin...
huuuuu...


nah saya bingung dengan piku ini,
apa yang terjadi antara keito dan YuyA?
SEXY BATTLE KAH??
haha

ini sih yuya iseng....
kok tumben gangguin inoo..
biasanya gangguin ryuu~

saigo wa...
suami saya Dai-chan bareng Yabu,
ngapai sih??
gak ngerti akh...
ajep-ajep ya...??

selesai untuk DUET
download &originally pic credit to : see here


Potato

kalau untuk yang ini,
cukup satu gambar saja yang mewakilkan ketampanan mereka...
click image to full size

image credits to : tumblingrabbit@lj
download(here)

Wink Up

ini juga satu saja..
click image to full size

image credits to:tumblingrabbit@lj
download (here)

finish....

3 komentar:

Yoshitaka Asuka said...

ahahahaha~
kocak2
hikka kekurangan makanan di rumah...
jadi harap dimaklumi kalo dasi pun dia makan *kabur dari fans hikka~*
komentarnya lucu2 ih... XD
jadi senyam senyum geje bacanya XD

February 11, 2010 at 8:25 AM
apriL said...

ahaha..
ia neh,
hika emang slalu gokil..
gak asik kalo ga nyeritain kegokilan nak heysayjump...

February 11, 2010 at 12:13 PM
apriL said...
This comment has been removed by the author. February 11, 2010 at 12:13 PM

Post a Comment

everyone can comment here. Open ID,Livejournal,Wordpress, TypePad,AIM,Blogger.

Facebook , Twitter,Fupei,Plurk,etc.
(Choose an identity : Name/URL <= enter name and add your url)

If you don't have account, Choose an identity : Anonymous

and PUBLISH YOUR COMMENT.

no spamming.

DAFTAR ISI

Loading...

Recent Comment