Thursday, December 30, 2010

Hello , Hisashiburi , How have you been??



jajaaann..

woaaahaaaiueooooaaaa~

saya mau aktif lagi disini, karena selama blog ini kutinggalkan malah semakin banyak yang follow tanpa diminta (atas hati nurani tanpa diminta dan paksaan ,bla bla~ haaiueoo) dan suka tentunya..

Thank you, MY DEAR FOLLOWERS~


dan perlu saya jelaskan bahwa sebagian besar blog ini bukanlah murni dari otakku sendiri atau hasil kerja kerasku.. terutama untuk link download, sata tidak menyediakan link download seperti mediafire atau megaupload, saya hanya berbagi sumber info, repost, atau mencari yang sulit dicari (berhubung saya suka browsing) , dan pastinya dengan credit ,saya kan bukan plagiat... bukan maling seperti.....titttttt.... taulah anda...

apa pun bisa dicari kalau ada... KALAU ADA~ WAKAKAAAIUEOOO~

DO YOU MISS ME??
OH,I MISS U<3
*kicked

eh tapi kalau malasku kambuh, yah anda tau apa yang akan terjadi... hahaha~

doakan saja saya rajin.....




lebih sering di twitter... gak ada hal yang istimewa... spamming doang... wahahaiueoooaaa...

0 komentar:

Post a Comment

everyone can comment here. Open ID,Livejournal,Wordpress, TypePad,AIM,Blogger.

Facebook , Twitter,Fupei,Plurk,etc.
(Choose an identity : Name/URL <= enter name and add your url)

If you don't have account, Choose an identity : Anonymous

and PUBLISH YOUR COMMENT.

no spamming.

Recent Comment