Sunday, June 27, 2010

SK 100627 - 真紅 - Shinku - Crimson Download

Ini acara School Kakumei (June,27th 2010)
mereka (Yamada,Chinen,Hikaru) nyanyi lagu Crimson (Lyric by Yamada Ryosuke)


Ini pertama kali aku dengar lagu ciptaan Yama-chan...
rasanya mau dance2 gitu~hehe~
gak tau deh.. kebawa perasaan aja kali ya...
walau durasinya gak sampai 2 menit..
buruan deh keluar tuh album JUMP No.1..I can't wait it..

love me ? show me? tell me?
*nari gj*

bagi yang gak sabar menunggu albumnya dan pengen dengar nih lagu..
silahkan...

DOWNLOAD !!!! HERE @hanarok

disitu ada MP3 version dari  SK dan ada yang bagian Chii aja..
Video pasti ada....
silahkan kunjungi link yang tadi....

Chii~kawaiiiiii~


credit :ryunosukeryo77@blogs.yahoo.co.jp
thanx to hanarok

disclaimer: screencaps bukan punya saya, link download juga,Chii juga bukan punya saya, saya hanya punya kata-kata saya sendiri~hehe~*gj amat akh*
aku hanya ingin sharing...udah itu saja... dan juga memberi pendapat ~

oia,
Lyric Crimson HERE

0 komentar:

Post a Comment

everyone can comment here. Open ID,Livejournal,Wordpress, TypePad,AIM,Blogger.

Facebook , Twitter,Fupei,Plurk,etc.
(Choose an identity : Name/URL <= enter name and add your url)

If you don't have account, Choose an identity : Anonymous

and PUBLISH YOUR COMMENT.

no spamming.

Recent Comment