Friday, June 18, 2010

Eiji Wentz in Awaking Emotion 8/5 pv PART 1

pertama kali lihat.. ooouuww~ Rock!!!
beda banget~
seperti vokalis yang di luar negeri..

main gitarnya keren~




aku benar-benar gak tau kalau Awaking Emotion punya video klip dan aku punya videonya..
sejak sekian lama baru tau~
tadi baru periksa dvd kumpulan video klip nemuin ini video..
ya ampun..
sejak kapan ada ya?
kalau aku cek data filenya, 10 Januari 2009
sudah lama sekali...............
tapi aku gak sadar.ohohoho~
aku merasa rugi~
kyaaaa~ Eiji kakoi to kawai~ hansamu mo~

aku gak tau mau credit ke siapa video ini, karena video ini gak jelas asalnya dari mana..hehe
mungkin dari temanku si dedek~

0 komentar:

Post a Comment

everyone can comment here. Open ID,Livejournal,Wordpress, TypePad,AIM,Blogger.

Facebook , Twitter,Fupei,Plurk,etc.
(Choose an identity : Name/URL <= enter name and add your url)

If you don't have account, Choose an identity : Anonymous

and PUBLISH YOUR COMMENT.

no spamming.

DAFTAR ISI

Loading...

Recent Comment