Tuesday, June 1, 2010

Facebook gak jadi ditutup?



Hmm...

Ada yang tidak setuju ada yang setuju kalau Facebook ditutup...
Banyak alasannya..
So,Kenapa Facebook tidak jadi ditutup?

Bingung kan?
sama dong.
hehe.
*gak penting*

Jadi bagaimana perseteruan antara Zuckerberg dengan ConnectU.com..?
sepertinya sudah selesai...
dan sepertinya hanya isu...

Beritanya gak jelas.
Buktinya Facebook belum ditutup sampai sekarang.
Padahal aku sudah mengucapkan selamat tinggal ke teman-teman di Facebook..
Hiks..
*nangis dikebun*

ya jelas saja pengguna Facebook tidak setuju kalau Facebook ditutup, selain menjadi situs pertemanan, Facebook juga dijadikan jalur perdagangan...

Sebagian teman di Facebook aku ada tuh yang dagang..

Penting juga loh.
Lowongan kerja gitu!!!

Pantas kalau Facebook  dijadikan tempat menghasilkan uang,
lah Facebook sudah sangat populer di seluruh dunia..

Sayang sekali kalau Facebook ditutup...

Tapi asik juga ya Zuckerberg itu,
kira-kira berapa penghasilan dia perhari atau perbulan atau pertahun...
wowww..
kalau tau pasti..........*melongo*

Tapi selain ada sisi Positif , ada juga sisi negatifnya..

Belakangan ini Para Artis ada yang tertipu via Facebook..
gak Facebook saja sih, YM juga..
Tapi karena Facebook populer sekarang ini, ya Facebook aja dimana-mana yang dikaitkan dengan tindak kejahatan..
ya toh?

Kalau masalah penipuan artis itu, ada pada keamanannya..

Facebook juga bisa mempertemukan teman lama saat TK,SD,SMP,SMA.. dll.
Benar juga.
Aku mengalaminya.

Jadi,
Facebook jangan ditutup ya.. onegai...
*bungkuk 90 derajat*

Facebook tempat ber-Fangirling...
Tempat curhat...
berbagi....
*mulai lebay*

Beberapa hari gak posting, karena sibuk UAS..
Hmm...
Perjalanan masih panjang...
Waktunya belajar...

-SEMI HIATUS-

0 komentar:

Post a Comment

everyone can comment here. Open ID,Livejournal,Wordpress, TypePad,AIM,Blogger.

Facebook , Twitter,Fupei,Plurk,etc.
(Choose an identity : Name/URL <= enter name and add your url)

If you don't have account, Choose an identity : Anonymous

and PUBLISH YOUR COMMENT.

no spamming.

DAFTAR ISI

Loading...

Recent Comment