Monday, April 19, 2010

Cara-ku mengubah Layout Plurk

awalnya aku gak tau caranya...*yaiyalah, makanya belajar*
ehehe

mari belajar bersama...

sudah lah..
kapan mulainya...

ok.
hajimemashooo~



ini layout aku yang sekarang..
mau ganti lagi tapi masih males...hehe

Sebenarnya Plurk menyediakan Layout-nya...
ada di..edit my profil~ lihat tanda panah merah..

 nanti akan terbuka seperti ini

coba aja semua link yang ditandai warna  merah....*malas*

tapi kalau mau buat layout sendiri atau dengan image yang kita mau, kita bisa buat di Layout Generator..
itu bisa di cari dari Google..
banyak..
cari aja....*gak niat bantu ne*

begini saja..
kalau tidak mau repot...*gw banget*

pakai kode CSS punyaku..
nih..
copy-paste saja..
tapi..
mohon ganti
http://img694.imageshack.us/img694/5894/26916728.jpg
dan upload image anda sendiri~hehe
(bisa di imageshack,tinypic,photobucket,atau di blog, dll)
biar gak sama ...
disitu ada 2 url~
cari url yang seperti di atas...
ingat!!! harus di ganti...*maksa*
kalau mau diupload-kan , silahkan....
nanti biar dikasih lengkap kodenya ,biar langsung di paste ke CSS...


setelah itu,
masukkan kode yang tadi ke kotak css, seperti yang di tunjuk tanda panah...


and then, save!!!

nanti akan terganti layoutnya....

selesai..

untuk seterusnya kalau mau ganti layout hanya ganti url image...
itulah caraku~

kalau aku sih awalnya dari layout generator yang memusingkan...lupa apa alamat web-nya.. dah lama sih...

nah sekian..
kalau tulisan-tulisan yang di layout gak sesuai, misalnya bacaan Alert, My profil atau kotak untuk buat status tidak terlihat atau kurang terlihat atau kurang jelas di mata anda*ribet*.. silahkan ganti sendiri menggunakan layout generator~
saya sih malas....


ahahahhahhaaa...
*ketawa tengah malam*

akhirnya ada postingan....

selamat mencoba deh...

sebenarnya saya masih dalam 'HIATUS'

*langsung kabur*

ja (TωT )/~

1 komentar:

Anjani said...

bingung day..

January 11, 2012 at 7:39 PM

Post a Comment

everyone can comment here. Open ID,Livejournal,Wordpress, TypePad,AIM,Blogger.

Facebook , Twitter,Fupei,Plurk,etc.
(Choose an identity : Name/URL <= enter name and add your url)

If you don't have account, Choose an identity : Anonymous

and PUBLISH YOUR COMMENT.

no spamming.

DAFTAR ISI

Loading...

Recent Comment