Saturday, March 20, 2010

Friendly Award

Terima kasih buat teman-teman saya yang sudah meberikan Friendly Award ke saya. Itu adalah suatu penghargaan.

Thank you : Ima, Dhe, Poppy  atas Awardnya.

[friendly+visitor.jpg]

Friendly Visitor Award.


Rules:
"Ini adalah backlink award, artinya siapapun yang masuk daftar sebagai penerima award ini, maka akan mendapat backlink sesuai masing-masing urutannya.

Bagi siapa saja yang menerima award ini diharuskan untuk membagikan kembali award ini kepada sepuluh orang temannya. Selanjutnya, si penerima award harus meletakkan link-link di atas di blog atau artikel masing-masing."


Award ini akan saya beri ke 10 teman saya, bagi yang sudah menerimanya sepertinya sudah cukup ya. Biar teman yang lain kebagian juga..
membaginya ngikut cara teman yang lain karena saya benar-benar tidak paham dengan peraturannya..

lanjut...

saya beri Award ini untuk :

Ida Katrin Rin Hiechan Suzu Takaira 
 Sheila Arum Yayashi  Rani

udah akh tobat ngomong formal~
wewwww~


udah ya~
 

0 komentar:

Post a Comment

everyone can comment here. Open ID,Livejournal,Wordpress, TypePad,AIM,Blogger.

Facebook , Twitter,Fupei,Plurk,etc.
(Choose an identity : Name/URL <= enter name and add your url)

If you don't have account, Choose an identity : Anonymous

and PUBLISH YOUR COMMENT.

no spamming.

Recent Comment