Friday, February 19, 2010

new hair style~ (LOL)

kerjaan di sore hari~ 19 februari 2010~
rencananya mau nyanyi2 di ruang tv..
tapi dvd playernya entah kemana..
hahh...
padahal itu adalah ungkapan kebosenan gw main kompi dari siang pulang kuliah...
aarrrr...
gw pengen nyanyi...
khusunya lagu YUI~
uuuwwww...........

jadi muncullah kegilaan itu~

ini foto without make up
belum mandi..
gak keramas beberapa hari..
yang pasti bau tapi gw gak ngerasain...(LOL)
duuuuuuwwww~
ancur deh image gw sebagai istri dai-chan yang cantik,imut,baik hati, ramah, khdsgae bkyw7219b8r66*^$!$#*!%@(!*#_$F$#..
dai-chan.. maafkan aku ..hiks...

gila...
gila,,...
dasar orang stresss...
*hina diri sendiri*



0 komentar:

Post a Comment

everyone can comment here. Open ID,Livejournal,Wordpress, TypePad,AIM,Blogger.

Facebook , Twitter,Fupei,Plurk,etc.
(Choose an identity : Name/URL <= enter name and add your url)

If you don't have account, Choose an identity : Anonymous

and PUBLISH YOUR COMMENT.

no spamming.

Recent Comment