Monday, February 15, 2010

Kembalinya F.T Island ke hidupku<==judul yang aneh

yoo~
tepat pada Hari Minggu tanggal 14 Februari, dedek sohib gw datang ke rumah emang rencana udah lama banget tujuannya mau ngeburn DVD..
gw takut ngeburn sendirian, entar salah..
lagian yang mau diburn banyak and ada di laptop dia..

lagi-lagi dia menyuguhi video Korea.. dia dapet dari temen kampusnya si Eki..
gw cuma nerima doang...

tapi bukan video-video itu yang diburn melainkan video-video Jepang dan lagu-lagunya..
karena kompi gw udah kaga muat lagi...
hiksss...

ada beberapa video dari dedek, Tohoshinki wajib ada lah...

nah salah satunya F.T Island..ini aja yang gw pindahin ke kompi........
band yang waktu SMA gw suka..
bukan suka lagu...
tapi suka salah satu personilnya.. yaitu Jong Hun...
sekedar itu,
dan aku bukan fans mereka..
ingat!!!!

nih screencaps dari Video Love Letter..
tapi nama mereka disini F.T Triple..
gatau kenapa, hanya fans merekalah yang tau...
ni hanya ada Jong Hun,Jae Jin, and Min Hwan

F.T Island

jae jin
F.T Island

jong hun
F.T Island

jong hun
F.T Island

jong hun
F.T Island

jong hun
F.T Island

Jong Hun...
disini seperti malaikat..
I love his hair.. so cool...

dan yang ini screencaps dari Video I hope..
lagu korea nih..
tapi asik juga musiknya..

hong ki mirip kangin Suju kan??
F.T Island

mirip kan??
F.T Island

mirip ya??
F.T Island

mirip yaaaaa???
F.T Island

di Video ini Hongki mirip banget sama Kangin SUJU kalau dia agak kurusan..
haha~
tapi aku bener-bener suka rambutnya..
Hongki beda banget disini..
kalau dulu rambutnya panjang gitu, agak gondrong lah..
gak secakep ini..
tapi masih cakepan Jong Hun lah...hihi

Seung Hyun, anggota baru
F.T Island

jae jin.. disini imut.. emang imut sih dari dulu..
F.T Island


jong hun smile..
F.T Island

jong hun again...smile...
F.T Island

hmmm...
F.T Island

hmm.... senyumnya......
F.T Island


min hwan...
F.T Island

min hwan......
F.T Island

min hwan........................
F.T Island


next..
screencaps dari Video Raining..
lagu Jepang nih....
mellow mellow gituh..
tapi lumayan lah lagunya...
kalau lagu Jepang sih OK OK aja..

jong hun
F.T Island

jong hun..
F.T Island


jae jin
F.T Island

Seung Hyun
F.T Island

Seung Hyun
F.T Island

Seung Hyun~ rambutnya keren...
F.T Island

Seung Hyun
F.T Island

hongki
F.T Island

hongki.... nah ini gak mirip kangin...
F.T Island

hongki
F.T Island

hongki
F.T Island

hongki
F.T Island

jong hun
F.T Island

jong hun
F.T Island

jong hun
F.T Island

jong hun
F.T Island

jong hun
F.T Island

jong hun
F.T Island

jong hun
F.T Island

min hwan
F.T Island

Jong Hun.......
kemana gitarnya???
tapi kalau piano sih gak apa-apa ,..
keren juga.......
tapiiiiii........
kan aku naksirnya waktu dia main gitar........
tapi lagiiiiiiii..........
tetap suka..........

CLBK nih.....

tapiii.....
saya sudah jatuh hati pada Daiki Arioka.....
Jong Hun aku jadi selingkuhan aja..
haha~
*serakah*

mungkin ada kesalaha dari penempatan foto di video mana...
maaf khilaf namanya juga orang keren...



0 komentar:

Post a Comment

everyone can comment here. Open ID,Livejournal,Wordpress, TypePad,AIM,Blogger.

Facebook , Twitter,Fupei,Plurk,etc.
(Choose an identity : Name/URL <= enter name and add your url)

If you don't have account, Choose an identity : Anonymous

and PUBLISH YOUR COMMENT.

no spamming.

Recent Comment