Saturday, February 6, 2010

Dori and Takuya-kun.??. kok jadi tertarik dengan AMUSE

sepertinya ini uehara takuya
ia sih...
hmmm... saya tidak begitu mengenalnya..
yang jelas seagensi dengan abang saya 'haru-chan', AMUSE


masih penasarn dengan orang ini...
sejak kapan saya peduli? 

dan lagi..
aku nemu foto-foto Super Live 09 nak AMUSE..
pastinya ada abang aku~haru-chan..........................
here 


salah satu foto dari situ


Kamiki Ryunosuke, Sakamoto Shogo
pic credits to: mitsu_mitsuki@lj

shogo imut bangeeeeeeeeeeetttttttttttttttttttttt!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

ingat chinen

0 komentar:

Post a Comment

everyone can comment here. Open ID,Livejournal,Wordpress, TypePad,AIM,Blogger.

Facebook , Twitter,Fupei,Plurk,etc.
(Choose an identity : Name/URL <= enter name and add your url)

If you don't have account, Choose an identity : Anonymous

and PUBLISH YOUR COMMENT.

no spamming.

Recent Comment