Friday, September 25, 2009

[FanFic] ~DAISUKI~ Part 1. dare?

pemeran~
april :april/ai/aichan(me)
chinen yuuri :chii/chinen/yuuri (adikku yg mecha kawai)
someone : secret
tukang kebun : secret


cast
april                 :april/ai/aichan(me)
chinen yuuri     :chii/chinen/yuuri (adikku yg mecha kawai)
someone            : secret
tukang kebun  : secret

(suasana pagi hari di rumah)
Ai     : "hayaku!!!", aku yang tidak pernah sabar menunggu terus-terusan berteriak dari luar rumah.

Chii    : "haiiiiii' neechan, chotto matte ...", chinen masih memakai sepatunya yang terlihat sangat bersih *sebenarnya sngat bersih*. Bertolak belakang denganku.

Chii    : “Iku!!”, ajaknya pergi. kawaiiiii *dalam hatiku*

Ai    : (thingking) chii, kok ceria banget ya hari ini….*memperhatikan wajah imutnya*

Chii    : “Anouuu… neechan, nande???”, chii menatap wajahku.

Ai     : “aa, iie, nande mo nai”, aku tersentak karena  kaget.

Kami pun melanjutkan perjalanan ke kampus. Ini hari pertama Chii kuliah. Apa karena hal ini Chii tampak ceria??. Hmmm.. shiranai….

Sampai di kampus……..

Chii    :”huuuuhh”, menghelakan nafas karena kelelahan.
Wajahnya masih terlihat ceria, memandangi gedung kampus yang bertingkat lima, melihat sekitar… kyaaaa~ imut…. Kami datang dari samping gedung tersebut.

Dia berjalan di depanku. Dia begitu semangat.

Ai    : “Chii!!!”, kuhentikan langkahnya sejenak. Ia kebingungan karena tidak ada orang disekitarnya….

Chii    :”neechannnn…”, aku bersembunyi di balik pohon di sekitar situ.

Ai    : “Chii-chan.. kochi-kochi….”, memanggil Chii dengan nada pelan.

Chii pun menghampiriku dengan wajah yang kebingungan tapi tetap kawai.

Chii    : “nani o shiteru neechan???”

Ai    : “ssstttt…..”, membekap mulut Chii. “ouuchhh, itaiiii yo~”
Chii menggigit tanganku yang sedang membekap mulutnya.

Chii    :”cuuiiihhh…. Asin!!!”
Ai    : * memukul kepala Chii*
Chii    :”itai”
Ai    :”uruse!!!”
Chii    :”hai’, gomennachai *gaya dikoser hsj-ing tour saat jadi yankumi(yan ato kumi y??)*”

 Aku pun menariknya ke depanku, tepat dibelakang Chii, aku memegang pundak Chii dan membungkukkannya. Aku ikut membungkukkan badan. *seperti memata-matai*

Chii    :”etouuu…”

Ai    : “lihat ke atas!!!” *melihat ke atap gedung kampus*

Chii    :”wooo… yabeeeeeeeeeee……..*ngomong ala yamaPi*”

Akupun cepat-cepat membekap lagi mulut Chii. Dia sangat ribut.

Ai    : “urusai yo~”

Chii    :” gomen gomen”, dia tetap bicara walau mulutnya sudah dibekap. “orang itu…”

Melihat seseorang yang sedang berdiri di pinggir atap gedung. Kami menyangka dia akan bunuh diri. Melihat wajahnya yang kebingungan.

Chii    :”ano hito……… ”
Ai    :”perhatikan!! Dia bukan mau melompat.”
Chii    :”dakara sou..”

Sedang asik memata-matai tiba-tiba ada suara kresek-kresek dari belakang.

Ai to Chii    : “aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa……..” *scream*

Tiba-tiba nongol kepala dari jejeran rumput pagar yang berada dibelakang kami……..

Aku pun yang shock melihat tampang orang itu langsung jatuh menimpah tubuh kecil Chii….

Tukang kebun :” sudah mulai waktu kuliah”, bicara dengan wajah ……*tiiittttt…*

Ai        : “anata wa dare desuka??”

Tukang kebun :” ohno desu. Tukang kebun. yoroshiku”*jelek banget kalimatnya*

Ai        :”aa, gomen ohno-san…kami…”

Chii        :”neechan, sudat telat… ja ohno-san,,”

Ohno-san    : “ja..” pasang tampang…..*tiiitttt…*

Aku masih memperhatikan orang yang di atap itu….
Dia masih kebingungan, tapi aku yakin dia tidak mau bunuh diri.

Chii    :”neechan, doushiyo???”

Ai    :”daijoubu, dia tidak akan bunuh diri”, berkata seperti itu tapi masih ada perasaan khawatir.

Kami pun masuk ke ruangan masing-masing.
Siapa orang itu??
Ano hito wa dare desuka????
Dareeeeeeeeeeeeeeeeeeeee???????????????????????

*bersambung*




part 2 part 3 part 4 part 5

3 komentar:

~イマ~ said...

april.. kalo mau buat klik-an yang chap 2 nya itu gimana sih??

September 25, 2009 at 12:14 PM
apriL said...

oh, mksudnya yg kya ak buat...

caranya buka yang chapt 1, trus trus kan ada tuh d atas nya / url yg http ntu di copy...

trus buat deh nama linknya apa,
cntoh kya pny ak, chapter 2
nah chapter 2 na d drag, trus klik link (yg dket edit2 hruf ntu,)
nah ntar muncul masukkan url, yaudah paste kan ksitu...

klo ga ngerti tny lwat fb ja y

September 25, 2009 at 10:19 PM
Arioka Daiki said...

we kok ada satoshi nya gitu..

March 27, 2011 at 10:12 AM

Post a Comment

everyone can comment here. Open ID,Livejournal,Wordpress, TypePad,AIM,Blogger.

Facebook , Twitter,Fupei,Plurk,etc.
(Choose an identity : Name/URL <= enter name and add your url)

If you don't have account, Choose an identity : Anonymous

and PUBLISH YOUR COMMENT.

no spamming.

DAFTAR ISI

Loading...

Recent Comment