Monday, July 26, 2010

No Other - Super Junior MV

{click image to enlarge}

kenapa ya tiba-tiba pengen bahas MV Super Junior satu ini?
aku buat Screencapsnya ne~
karena terkesan "cute", makanya aku suka...
donghae...
kyuhyun...
tapi favorite ku disini Heechul...
pengambilan gambarnya bagus...
tempatnya juga keren...
sungmin...
apa sih Eunhyuk??? so hot!!!
banyak ambil yang Heechul...
di perpustakaan?? keren..
Shindong...
waktunya bagus...aku suka dibagian ini...
aku rasa Yesung yang paling romantis...
lucu..ekspresi leuteuk lucu...
ahaha..teukie..
saya terima......
*plak*

cukup sekian...
selain itu, lagunya juga enak..
suki...
dancenya sederhana...
ada kesan "cute" juga...
seandainya aja ada versi Jepangnya, pasti bisa aku nyanyikan..hehe~

terima kasih buat teman saya dedek yang sudah memberikan Video ini beberapa hari yang lalu atau beberapa  minggu yang lalu, maaf saya lupa...
karena saya memang dasar malas download yang berbau Korea...

dedek...
saya menunggu Lucifer darimu..
ayo buruan ketemu..hehe~

aku rasa semua sudah download terutama para ELF...
yah silahkan download HERE bagi yang belum...

0 komentar:

Post a Comment

everyone can comment here. Open ID,Livejournal,Wordpress, TypePad,AIM,Blogger.

Facebook , Twitter,Fupei,Plurk,etc.
(Choose an identity : Name/URL <= enter name and add your url)

If you don't have account, Choose an identity : Anonymous

and PUBLISH YOUR COMMENT.

no spamming.

DAFTAR ISI

Loading...

Recent Comment