Saturday, June 5, 2010

Heboh 'MOSQUITO BAND' plagiat DBSK dan BIG BANG

aku gak tau bermula dari mana semua ini.
aku banyak baca dari status teman-teman di FB kalau ada Band Plagiat dari Indonesia yang meniru DBSK dan Big Bang..
namanya MOSQUITO BAND..

bisa dilihat dari  gambar di bawah ini


ini diambil dari Facebook Mosquito, kiriman dari anti Fans mereka...here
*foto diedit- pemotongan kepala - bagi yang ahli Photoshop pasti tau*

gak tau asli dari mereka atau tidak foto Mosquito itu..

atau sekedar buatan Fans yang mau buat nama Mosquito naik..
*taulah kebanyakan artis Indonesia buat sensasi karena ingin terkenal namanya*
Hmm..
nama kalian sudah tersebar sampai luar Negeri,
tapi ini memalukan..
memalukan Negara Indonesia...

Inilah yang membuat Fans DBSK dan Big Bang menjadi geram..
sampai...
Mereka pun mulai mencaci maki mereka dengan kata-kata kasar , hinaan, menyumpah, dan lain-lain.

masih belum puas,
para Anti Fans band ini pun membuat

Gerakan 1.000.000 Facebookers menyemprot MOSQUITO Band

yang LIKE sudah sampai 6 ribu lebih

sebenarnya aku tidak mau ikut-ikutan dengan masalah ini, karena sudah banyak yang bashing mereka. aku gak mau bashing.

cukup mereka saja bagi Fans DBSK dan Big Bang, walau sesungguhnya aku suka DBSK dan Big Bang. Tapi cukup mereka bagi real Fans DBSK dan Big Bang. Yang benar-benar sangat mencintai mereka.

I LOVE JAE JOONG!!!!!!!

cari saja Facebook mereka, search

"Mosquito band"

kalau mau lihat apa yang terjadi. Tapi ingat pakai tanda kutip karena ada yang nyasar ke yang tanpa tanda kutip.

btw, karena aku penasaran jadi aku LIKE Facebook mereka..

kira-kira unlike bagaimana ya? aduhhhhh...

 

Pesan dariku untuk para Fans DBSK dan Big Bang , berjuanglah!!!

Tapi ingat, mereka juga orang Indonesia, sebaiknya kita menyadarkan mereka untuk tidak meniru idola kita. 

Bagaimanapun kita se-Bangsa se-Tanah Air.

Kalau menurutku, Band ini tidak akan sukses selama mereka tidak menggunakan karya mereka sendiri.


hm..

ngomong-ngomong,

aku belum dengar lagu mereka.

apa lagunya juga di Tiru atau hanya gayanya saja?


malas akh.


ja~

0 komentar:

Post a Comment

everyone can comment here. Open ID,Livejournal,Wordpress, TypePad,AIM,Blogger.

Facebook , Twitter,Fupei,Plurk,etc.
(Choose an identity : Name/URL <= enter name and add your url)

If you don't have account, Choose an identity : Anonymous

and PUBLISH YOUR COMMENT.

no spamming.

Recent Comment