Thursday, May 13, 2010

Kamiki Ryunosuke 'Tomodachi' in 20th Century Boys 3: Redemption

Kyaaaaaa~

Akhirnya Tomodachi memperlihatkan wajahnya....
Tomodachi saat remaja...

Saat dia berbicara kepada Kenji..

dengarkan suaranya..

Ohhh...

seperti pernah mendengar...

Aku kenal suaranya..

Ini kan...

Jangan...Jangan...

yeah...
Ini dia saat akan membuka topengnya~


buka!!

buka!!!

dan akhirnya di buka...

Ci-luk-baaaaa~

aaaaaa~

Kamiki.....

Aku kaget!!

Kaget!!

Baru tau tadi !!

Kejadian seperti di Bloody Monday 2..
Tepatnya di Episode 6~
Sosok Hornet ~

pertama..
suaranya..

suara siapa ya?
seperti pernah mendengarnya..

Hm..

Eh,
Astaga..
Ternyata Kamiki.....http://emo.huhiho.com

Aku kenal banget dengan suara Kamiki...

dan bentuk tubuhnya saat berbicara dengan Kenji remaja di atas atap sekolah...
Tanda banget...
*emang aku orangnya begitu*

Kenapa di profil Kamiki gak ada list film ini?
apa karena dia peran pembantu?
Tapi kan ini cukup penting.....
ya kan?

hhehe~

Biarlah~

Yang penting sekarang tau~

huhu~

2 komentar:

Anonymous said...

anoo.. kalo yang jadi pemeran Kenji remaja itu siapa ya?
kenji sama tomodachi remaja, dua-duanya cakep ^///^

December 5, 2010 at 5:29 AM
apRiL said...

kurang tau... gak terlalu terkenal dia....
kalau tomodachi remaja memang terkenal banget.. wahahaiueoo..
Kamiki Ryunosuke

December 30, 2010 at 3:02 PM

Post a Comment

everyone can comment here. Open ID,Livejournal,Wordpress, TypePad,AIM,Blogger.

Facebook , Twitter,Fupei,Plurk,etc.
(Choose an identity : Name/URL <= enter name and add your url)

If you don't have account, Choose an identity : Anonymous

and PUBLISH YOUR COMMENT.

no spamming.

DAFTAR ISI

Loading...

Recent Comment