Friday, April 23, 2010

AWARD LAGI

Terima kasih ya KINTARO yang sudah bagi-bagi AWARD , saya selalu kebagian~ hehe. Sering-sering aja ya bagi-bagi AWARD, biar dimusiumkan...

*baru ingat dapat AWARD*

AWARD ini sebenarnya dibagiin 12 April kemarin, lama ya!! hehe..namanya juga lupa...

yang jelas terima kasih banget.. semoga blog saya makin laris , menuju ke jalan yang lebih benar , bermanfaat bagi nusa dan bangsa *tidak* , bisa membahagiakan orang tua dan teman-teman..*kumat*

cukup sekian yang bisa saya katakan..
saya sangat terharu...
*lebay*

nah ini AWARD-nya..
ja-jaaaannn...


AWARD-nya saya bagiin nih buat:
1.IMA
(gak tau kenapa 5, ikut yang ngasih aja)

selamat menikmati..
semoga dengan AWARD ini..*&^!&$^*#&$#(bingung mau bilang apa)
pokoknya yang baik-baik deh...

maaf yang tidak kebagian AWARD
terbatas sih..
ini saya bagikan ke teman yang sudah posting AWARD yang saya bagikan sebelumnya...
*yang cuekin saya terima kasih*


ja (T)/~

2 komentar:

Kintaro kazami said...

:) dou itashimashita ai chan....
ore mo....

April 24, 2010 at 8:55 AM
apriL said...

ok

April 24, 2010 at 10:15 AM

Post a Comment

everyone can comment here. Open ID,Livejournal,Wordpress, TypePad,AIM,Blogger.

Facebook , Twitter,Fupei,Plurk,etc.
(Choose an identity : Name/URL <= enter name and add your url)

If you don't have account, Choose an identity : Anonymous

and PUBLISH YOUR COMMENT.

no spamming.

DAFTAR ISI

Loading...

Recent Comment