Saturday, March 6, 2010

HSJ Rankers!

iseng-iseng ikut HSJ Rankers! di Community
haha~
jadi tau deh urutan-urutan member favorit di Hey!Say!JUMP...

ternyata.......
Hikaru Sanban~

aku cuma tau kalau ichiban aku Daiki ma Niban aku Chinen...

ini hasil lengkapnya...

1. Arioka Daiki
2.Chinen Yuri
3.Yaotome Hikaru
4.Nakajima Yuto
5.Yamada Ryosuke
6.Yabu Kota
7.Kei Inoo
8.Takaki Yuya
9.Okamoto Keito
10. Morimoto Ryutaro

RankHey! Say! JUMP Ranking
Favorite (Top) to
Least Favorite (Bottom)

memang benar, dan ini kenyataan..
Dai-chan...
ayo nikah......*ga nyambung*

maafkan daku Ryuu...
emang seginilah...
urutan terakhir..
hiks..
kalau mau tau urutan member favoritmu, kesini aja [CLICK HERE]



0 komentar:

Post a Comment

everyone can comment here. Open ID,Livejournal,Wordpress, TypePad,AIM,Blogger.

Facebook , Twitter,Fupei,Plurk,etc.
(Choose an identity : Name/URL <= enter name and add your url)

If you don't have account, Choose an identity : Anonymous

and PUBLISH YOUR COMMENT.

no spamming.

DAFTAR ISI

Loading...

Recent Comment