Friday, February 19, 2010

Shogo ada lagu lain judulnya 'DEAR' & lagi-lagi foto Dori

yoo~

gw buka lgi blog shogo hari ini~malam ini 18 februari 2010
lagu Something Brilliant now mau di aransemen~
yeee~
jadi kapan mau dikemas dalam album atau single??

nah yang Dear katanya mau debut~
yah palingan entah dimana..pementasan gitu~
gak yakin kalau single atau album..
tapi gw belum denger lagunya..
tu ciptaan dia juga bukan ya??
kalau ia bagus deh...
kalau nyanyi pastinya pakai gitar dong~
shogo emang suka gitar..
gw juga~
haha.
YUI wannabe~
tapi belum bisa juga..
mudah-mudahan suatu saat nanti bisa...
meneruskan langkah YUI~

ini foto Shogo dan ketiga partnernya yang bantu dia~


kurang jelas gambarnya~

naaaaaaaaaa~
ini foto dori..18 februari 2010
lagi-lagi dengan posisi yang sama...
kayanya ini kamarnya deh~


新月面が描く放物線は

rambutnya......
kok???
hmmm..........
beda.......
akh perasaan gw ja deh...
handphonenya........
mauu mauuuuuuuu.....mau...........




0 komentar:

Post a Comment

everyone can comment here. Open ID,Livejournal,Wordpress, TypePad,AIM,Blogger.

Facebook , Twitter,Fupei,Plurk,etc.
(Choose an identity : Name/URL <= enter name and add your url)

If you don't have account, Choose an identity : Anonymous

and PUBLISH YOUR COMMENT.

no spamming.

DAFTAR ISI

Loading...

Recent Comment