Wednesday, September 9, 2009

kerjaan di kala bosan saat belajar di kampus....

gambar : catatan kalkulus peubah banyak, kami sering bilang KPB , emang sedikit catatannya *sebenarnya coretan*

mata kuliah kalkulus peubah banyak....
hmmmmmmm..................
gag ngerti!!!!
ini sebenarnya salah jurusan atau salah dosen sih????
dosennya terlalu pintar mungkin....

bosan. boring. tsumannai !!!
emang ne udah hobi, buat coret-coretan di catatan..
sejak dahulu kala...
tapi sekarang coretannya kok Hey!Say!Jump muluuuuuu?????

selain itu kalau udah yang namanya boring plus ngantuk...
udah deh, temen di sebelah jadi korban...
wajib ada coretan di catatannya...
*maaf ya buat yang udah jadi korban*

yah ini termasuk keramahtamahanku....
*kurang kerjaan iia*

langganan tiap belajar adalah ngantuk...*wajib nguap*

nah kalau boring aku juga sering liatin foto daiki yag ini, entah kenapa kok suka ya~




nah kalau tadi aku liatin ne foto, dijadiin wallpaper hp....

waaaaaaaaaa...........
imut banget,
chii chuu~
bibir yabu ntu... ouuu....

ne juga

ne juga

terus heboh deh makhluk di belakang aku ngoceh,
tanya-tanya ne siapa???
namanya siapa??
eh dia malah buat pernyataan
"kalau dia pacar aku, gag akan aku bolehin keluar rumah..."
haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...............
astajim........pasti chii takut banget ma orang kya gini....

emang mau diapain ne bocah?? disekap?? hhaha...
dasar neh sii fitri...
malah bilang aku merebut pacarnya (chii) , gag maoooo.....


kembali ke pelajaran matematika diskrit...
bener-bener ngantuk, palagi masuk kuliahnya jam 12,
dari hari senin sampai kamis....
merasa boring sperti biasa coret-coret, masih banyak coret-coret yang lain...
tapi tetap serius dalam belajar...

pak bambang tadi banyak cerita...
lucu-lucu ampe ngakak lah,
emang neh pak bambang lucu tapi serius juga,
ne lucu hal penting...

nah waktu pak bambang bilang hari senin terakhir kuliah....
semuanya................
kegirangann.........
tapiiiiiiiii..........
yah.... begitulah


sampai ketemu setelah lebaran...
dan seminggu setelah lebaran ujian mid semester.........
aaaarrrrrggg......

turut berduka cita juga atas meninggalnya abang oshin,
semoga seluruh keluarga diberikan ketabahan...
dan semoga abang oshin diterima di sisi Tuhan, amin

2 komentar:

~イマ~ said...

ih..
potonya cium" ya.. haha XD~v

September 10, 2009 at 7:51 PM
apriL said...

iiah, tpii lucu, suki da.

September 16, 2009 at 9:19 AM

Post a Comment

everyone can comment here. Open ID,Livejournal,Wordpress, TypePad,AIM,Blogger.

Facebook , Twitter,Fupei,Plurk,etc.
(Choose an identity : Name/URL <= enter name and add your url)

If you don't have account, Choose an identity : Anonymous

and PUBLISH YOUR COMMENT.

no spamming.

DAFTAR ISI

Loading...

Recent Comment