Monday, June 1, 2009

Untuk seorang pria yang belum pernah aku temui


Kau sangat baik dan menarik.
Kau ramah kepada semua orang.
Senyummu sangat manis.
Kau sangat peduli pada orang lain.
Kau selalu membuat orang tertawa dengan leluconmu.
Suasana sangat ramai bila ada kau.
Kau selalu menghargai perkataan orang lain.
Kau selalu bisa memberi nasehat yang bijak.
Sifatmu dewasa tapi terkadang kekanak-kanakan.
Tapi kau bisa menempatkan dirimu di tiap suasana jadi kau selalu menjadi orang yang tepat di waktu yang tepat.
Kau adalah seorang Muslim yang Takwa.
Kau tidak pernah lupa saat kau senang dan susah selalu ingat kepadaNya.
Selalu bersyukur akan nikmat dan karunia serta cobaan dariNya.
Kau selalu bisa menjadi teman bicara yang baik.
Pendengar yang baik.
Kau selalu memikirkan apa yang akan kau katakan sebelum kau mengatakannya, apakah pantas untuk dikatakan atau tidak.
Kau sangat pintar dan bertanggung jawab.
Kau adalah pekerja keras.
Kau bukanlah orang yang kasar.
Kau adalah sosok pemimpin di mana pun kau berada.
Kau mempunyai banyak teman.
Kau sangat sabar dalam menghadapi setiap masalah.
Kau percaya masalah akan segera berlalu, jadi hadapi dan bersabarlah.
Kau adalah orang yang sangat optimis.
Kau percaya dirimu mampu jika kau berusaha.
Kau tidak pernah berkata hal-hal kotor.
Kau bukanlah perokok.
Kau sangat memperhatikan kesehatan.
Kau sangat patuh terhadap orang tua.
Kau selalu menghormati orang yang lebih tua walau mereka bukan orang tua mu, begitu juga yang lebih muda.
Kau selalu berfikiran positif.
Kau sangat kuat .
Kau selau memikirkan masalah dengan matang.
Kau adalah orang yang sangat bisa dipercaya.
Kau menganggap semua orang adalah saudaramu.
Rasa sayangmu selalu ada untuk semua orang.
Rasa sayang terhadap lingkungan alam.
Kau sangat pengertian terhadap perasaan orang lain.
Kau sangat jenius, semua masalah kau hadapi dengan teliti.
Kau tidak bisa melihat orang yang susah, kau akan selalu membantu semampumu.
Kau suka berbagi.
Kau selalu terbuka kepada orang lain, bukan berarti kau penggosip.
Kau sangat setia dan jujur.
Kau tidak membosankan.
Kau sangat berbakat di segala bidang.
Kau sangat dihormati orang lain.
Kau bukanlah pemilih dalam berteman.
Kau tidak pernah mengecewakan orang lain.
Jika kau bersalah, kau akan terus minta maaf.
Kau selalu ingin menjaga hubungan baik dengan orang lain.
Wajahmu sangat penuh ekspresi,saat kau senang, sedih, sedang bercanda, saat menyapa, saat makan,saat kau merasa kepanasan atau kedinginan, sedang nervous,dll.

Itu adalah hal-hal yang membuat aku sangat mencintaimu.
Hal yang membuat orang-orang merasa nyaman di dekatmu.
Dan membuat orang merasa , mengenalmu adalah suatu kebahagiaan.
Mungkin masih banyak lagi.
Tapi itu sudah cukup untukmu buatku jatuh hati padamu.

Jika suatu saat kita bertemu, aku ingin kita bertemu di suatu tempat yang istimewa, suatu moment yang tidak akan pernah terlupakan.
Mungkin suatu anugerah aku bisa bertemu denganmu.
Tapi kapan kita bisa bertemu.
Aku ingin sangat mengenalmu lebih jauh lagi, keluargamu, teman-temanmu, segala sesuatu tentangmu.
Banyak hal yang ingin aku pelajari darimu.
Hal-hal baik yang kau miliki.
Aku menginginkan rasa cinta dan kasih sayangmu.
Aku ingin memiliki teman seperti teman yang kau miliki.
Aku ingin kita selalu berbagi.
Aku ingin melihat senyummu dari jarak dekat.
Mungkin akan mencoba dari jarak jauh dulu.
Akan menyenangkan bila aku bisa berbicara banyak denganmu.
Aku akan menjadi pendengar yang baik bila kau inginkan.
Aku mohon jangan kau pendam perasaanmu saat kau sedih, aku akan sangat senang bila kau ingin berbagi.
Aku akan membantu dan meringankan beban hatimu semampuku.
Aku ingin melihat kau menangis tapi bukan menangis karena sedih tapi menangis karena bahagia.
Aku tidak ingin melihat seorang pria menangisi hal yang tidak penting.
Aku yakin kau adalah orang yang tegar dalam menghadapi masalah.
Aku bukanlah orang yang terang-terangan menyatakan perasaan dan keinginanku,
jadi aku mohon kau mengertilah apa yang sedang aku rasakan terhadapmu.
Aku sangat ingin kau mencintaiku.
Aku tidak tau hal apa yang bisa kau sukai dariku.
Aku akan melakukan yang terbaik.
Aku akan selalu berusaha dan menjadi sosok yang kau sukai.
Aku akan menjadi kebanggaanmu.
Aku tidak ingin kau menyesal mengenal diriku.
Tolong jadilah orang yang bisa membimbingku menjadi orang yang lebih baik.





Jika suatu malam kita berjalan di suatu tempat dan ada beberapa orang yang mengganggu kita,kau akan melindungiku.
Jika kau berkelahi dan kau menang tanpa terluka sedikitpun, aku akan merasa senang.
Tapi,aku ingin kau sedikit terluka sedikit agar aku bisa mengobati lukamu, agar kau tau bahwa aku sangat peduli padamu. Walau hanya luka kecil, tapi rasa khawatir sangat besar, tapi hal inilah yang membuatku semakin menyayangimu dan tidak ingin kehilanganmu karena kau sangat berarti bagi hidupku.
Jadi aku mohon dengan sangat, aku mohon cintailah aku, sayangi dan lindungi aku.
Jangan sia-siakan aku.
Jangan pernah buatku bersedih,jangan kecewakan aku.
Aku percaya hal tersebut tidak akan pernah kau lakukan.

Jika suatu saat kau sudah mencintaiku.
Cintailah aku lebih dalam lagi.
Dan lebih lama sampai akhir hidupmu.
Aku akan selau setia menemanimu.
Percayalah padaku, aku tidak akan mengecewakanmu.
Aku tidak akan pernah mengkhianati kepercayaaanmu.
Bersabarlah terhadapku.
Terimalah segala kejelekanku.
Maafkanlah setiap kesalahanku.
Maklumilah setiap kebodohan yang aku lakukan.
Marahi aku jika aku salah.
Aku mohon berilah aku nasehat apa yang harus aku lakukan saat aku melakukan kesalahan ataupun yang aku lakukan atau aku katakan adalah sesuatu yang buruk.
Lindungilah aku seakan aku adalah harta bagimu.
Aku akan sangat senang.
Mari kita berteman kepada semua orang.
Aku ingin kita melakukan hal-hal yang menarik, sedikit hal yang tidak penting mungkin sekali-kali perlu untuk mengkreasikan suasana.
Ayo kita tertawa bersama dengan teman-teman yang kita miliki bersama.
Saling menceritakan hal-hal bodoh, sedikit ejekan, bualan.
Membuat suasana yang hangat.

Aku tidak akan mengatakan hal ini semua kepadamu.
Aku ingin kau tau semua ini dari wajahku.
Aku percaya dengan melihat wajahku kau akan tau semua rahasiaku , rahasia tentang semua perasaanku.
Tapi mungkin akan sulit karena aku sangat pandai menyembunyikan perasaan.
Sikapku kepadamu akan memberitahukanmu semua perasaanku.
Tapi aku masih bingung sikap seperti apa.
Ajari aku bagaimana cara mengungkapkannnya.

Di saat aku sedang sedih, aku ingin kau berada di dekatku untuk menghapus air mataku dan meminjamkan tubuhmu sejenak karena pada saat itu aku malu untuk menunjukkan wajahku yang sedang menangis, jadi tolong pinjamkan tubuhmu untuk menutupi wajahku.
Saat itu juga aku akan butuh leluconmu untuk melupakan kesedihan dan tertawa bersamamu…

Aku tidak tau kapan kita akan bertemu.
Bertemu atau tidak.
Aku akan selalu berdoa untuk bisa bertemu denganmu.
Dan mungkin saat itu yang kuharap kau bisa mencitaiku.

Kau adalah orang yang belum pernah aku temui.
Aku tidak tau kau berada dimana.
Tapi aku yakin kau ada di suatu tempat di dunia ini.
Dan belum saatnya kita bertemu.
Bila saatnya tiba, aku bingung harus berbuat apa.
Mungkin hal-hal bodoh yang terjadi.
Aku berharap kau menemukanku terlebih dahulu daripada aku.
Aku ingin kau mencintaiku lebih dulu.
Berikan aku petunjuk bila itu terjadi.
Aku akan selalu menunggu saat itu.
Semua adalah kehendak Allah.

0 komentar:

Post a Comment

everyone can comment here. Open ID,Livejournal,Wordpress, TypePad,AIM,Blogger.

Facebook , Twitter,Fupei,Plurk,etc.
(Choose an identity : Name/URL <= enter name and add your url)

If you don't have account, Choose an identity : Anonymous

and PUBLISH YOUR COMMENT.

no spamming.

Recent Comment